27 November 2008

Customer Relationship Management

CRM adalah salah satu dari cara suatu perusahaan untuk dapat memanage para pelanggan agar dapat bertahan dan selalu menjadi pelanggan setia.
Perusahaan melakukan berbagai cara untuk tetap menjaga kepuasan dari customer agar tetap menjadi pelanggan.
Cara-cara yang dilakukan antara lain dengan selalu mengirimkan brosur promo yang sedang diadakan untuk menarik customer. mengirimkan via email atau by phone.
banyak diterapkan pada perusahaan services.
Dapat diambil contoh : Hotel, Kartu kredit dll

4 komentar:

Anonim mengatakan...

wah ibu akhirnya gw menjadi no 1 lagi nich..

ada gak cara agar supaya pelanggan selalu puas dengan kita

Ihwa mengatakan...

Supaya usaha yang kita jalankan dapat berlangsung terus menerus, karena tidak ditinggalkan oleh pelanggan. maka CRM ini penting bangat diterapkan.

Hendry's mengatakan...

menurut gw biar pelanggan selalu puas dengan pelayanan, maka cuma ada satu hal yang boleh kita tawarkan. Yaitu.....QUALITY! ya nggak

iptah mengatakan...

imut
ikutan blog kamu donk