CRM adalah salah satu dari cara suatu perusahaan untuk dapat memanage para pelanggan agar dapat bertahan dan selalu menjadi pelanggan setia.
Perusahaan melakukan berbagai cara untuk tetap menjaga kepuasan dari customer agar tetap menjadi pelanggan.
Cara-cara yang dilakukan antara lain dengan selalu mengirimkan brosur promo yang sedang diadakan untuk menarik customer. mengirimkan via email atau by phone.
banyak diterapkan pada perusahaan services.
Dapat diambil contoh : Hotel, Kartu kredit dll
27 November 2008
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
4 komentar:
wah ibu akhirnya gw menjadi no 1 lagi nich..
ada gak cara agar supaya pelanggan selalu puas dengan kita
Supaya usaha yang kita jalankan dapat berlangsung terus menerus, karena tidak ditinggalkan oleh pelanggan. maka CRM ini penting bangat diterapkan.
menurut gw biar pelanggan selalu puas dengan pelayanan, maka cuma ada satu hal yang boleh kita tawarkan. Yaitu.....QUALITY! ya nggak
imut
ikutan blog kamu donk
Posting Komentar